Rabu, 16 Desember 2009

STI COLLEGE BALI



Blog ini dibuat oleh Nila Rachmawati yang mendedikasikan diri sebagai mahasiswa STI COLLEGE BALI. Berbekal pengalaman dari kampus tercinta, tempat belajar dan mendalami ilmu perkantoran, blog ini dibuat untuk berbagi ide serta saran yang mungkin dapat menjadikan inspirasi bagi para pembaca.





Selama lebih dari dua dekade sebagai lembaga pendidikan yang diakui, yang terus menjadi berkomitmen untuk mendidik lulusan muda untuk bersaing secara global di bidang teknologi informasi komunikasi (ICT), Kesehatan, Manajemen Bisnis dan Teknik ...




Misi

STI adalah sebuah lembaga yang berkomitmen untuk memberikan pengetahuan melalui pengembangan dan pengiriman sistem pembelajaran yang unggul. STI berusaha keras untuk memberikan nilai optimal kepada semua stakeholder STI - murid STI, anggota fakultas, karyawan STI, mitra STI, para pemegang saham STI dan masyarakat.



Visi

untuk menjadi pemimpin dalam pendidikan yang inovatif dan relevan yang menarik orang untuk menjadi kompeten dan bertanggung jawab dalam anggota masyarakat.


apakah anda berminat bergabung di kmpus kami,......???


hanya anda yang bisa membuktikannya.....!!!!


Jika berminat, Kamu - kamu bisa daftar disini loh.....
Kampus STI College
Graha Merdeka Unit 16-17
Jl. Merdeka, Renon, Denpasar - Bali
Telp. 0361 - 248819 Fax. 0361 - 248908
Email. stibali@indosat.net.id
Website. http://www.sti.edu

1 komentar:

Comment Pliss.....